Kamis, 01 Desember 2011

ibu


Ibu
Oleh : titi wulandari

Swenyumnya lemah
raut wajah nya mengiba
ooo,,,Tuhan....
batinku tak bisa
jika harus terbelalak setiap saat
melihat wanita yang begitu tabah ini..

            Butir-butir kasih sayang bagiku
            melekat pada dirinya
            kucuran pengorbanan bahkan sanggup ia lakukan

Batinku benar-benar parau..
terseok hingga nurani ini pedih
pedih jika harus menyaksikan derai air matanya..
kepiluan yang membekap hatinya..

O,Tuhan...
bawa aku
menembus sukmanya..
agar ku bisa merasakan betapa deras pengobanannya untukku
bawa aku..
tuk rasakan ombak kepedihannya..

            Lahir batin aku menyayanginya,,
            Hidup dan matiku aku relakan semua untuknya..
            penuh cinta aku berlutut padanya..
            Bunda..
            Demi Tuhan kaulah Segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar