Kamis, 01 Desember 2011

siapa..???


Siapa?

oleh : titi wulandari

aku ini siapa?
siapa aku?
aku bukan siapa-siapa
mana aku tau,aku bahkan bertanya
              seperti orang bodoh !
              tak tahu apa pikir ku.
              buntu...!
              busuk...!
              tak punya jalan keluar
bak di hantam timbunan garam
dicercah kepulan awan
runtuh...!
luluh...!
lantah...!
              apa aku ini?
              siapa aku?
              aku ini apa?
              Entahlah...
              aku sendiri tak tahu
yang aku tahu
aku terus tapaki jalan terjal ini
tak peduli badai asa
membelalak di depan mata
              suatu saat
              saat iitu akan datang
              kan ku dapat siapa aku
              aku ini siapa?
              dan siapa aku kelak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar